DUKUNG DAN SUKSESKAN TAHUN 2015 INDONESIA BEBAS NARKOBA

,

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SEKOLAH DASAR ISLAM MA’ARIF PLOSOKEREP KOTA BLITAR....Alamat Jl.Veteran Gang VI No.10 Plosokerep 66134 Kota Blitar Telp : (0342) 800518, SELAMAT DAN SUKSES ATAS PRESTASI ANANDA KHARISMA SEBAGAI JUARA 1 LOMBA MENYANYI TINGKAT NASIONAL DAN ANANDA ZELICA SEBAGAI JUARA 2 LOMBA MENYANYI TINGKAT NASIONAL TAHUN 2015, SELAMAT DAN SUKSES ATAS PRESTASI JUARA 2 CERDAS CERMAT, JUARA 3 PIONERING , JUARA 3 OLIMPIADE MIPA, JUARA 1 TARTIL, JUARA UMUM HARAPAN 2 TIM PRAMUKA SDI MAARIF PLOSOKEREP DI PERKEMAHAN PONDOK MAMBAUL SHOLIHIN SUMBER TINGKAT KOTA/ KABUPATEN BLITAR TAHUN 2015, SELAMAT DAN SUKSES ATAS DILANTIKNYA PROF. Dr. HM. ZAINUDDIN. M.Pd MENJADI KETUA UPP III UNIVERSITAS NEGERI MALANG DI BLITAR BULAN MARET 2015, SELAMAT DAN SUKSES ATAS LAUNCING DAN PARADENYA GRUB MARCHING BAND "ATRAKTIF" SDI MA'ARIF PLOSOKEREP KOTA BLITAR PADA SABTU TANGGAL 14 MARET 2015,SDI MA'ARIF PLOSOKEREP KOTA BLITAR MERUPAKAN KEBANGGAAN MASYARAKAT PROVINSI JAWA TIMUR

.

.

.

.

,

.

INFO RESMI SDI MA'ARIF PLOSOKEREP

Rabu, 19 November 2014

Sambutan Kepala Sekolah SDI Ma’arif Plosokerep

Assalamu alaikum wr.wb.
Dengan rohmad Alloh SWT, dan segala Puji bagiNya yang telah memberikan nikmat, karunia, hidayah, dan keberkahan untuk kita semua, Sholawat Serta Salam terlimpahkan kepada Junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW.
Alhamdulillah dalam rangka menyajikan informasi sekolah di era teknologi, komunikasi  dan globalisasi, SDI Maarif Plosokerep Kota Blitar ikut ambil bagian dan tampil terdepan mendukung Program Pemerintah mengimplementasikan Kurikulum 2013.
Sekolah tidak hanya menekankan perkembangan intelegensi intelektual siswa, namun juga mengoptimalkan perkembangan intelegensi spiritual dan emosional siswa secara terprogram, terstuktur, terukur dan include dalam program reguler siswa.
Semua program sekolah dikondisikan mewujudkan masyarakat belajar (learning society), prestasi akademik, kecakapan/ keterampilan hidup (life skill), Joyfull, berwawasan keagamaan, Pendidikan Karakter (character Building), kebangsaan, dan kecendikiawanan yang berbasis pengembangan pendidikan untuk mempersiapkan generasi islami yang memiliki komparatif dan kompetitif global, memiliki kompetensi komunikasi dan berkarya dalam masyarakat  global.
Untuk mewujudkan layanan komunikasi  canggih di era teknologi dan informasi sekolah melaunching WEB SITE RESMI SDI MAARIF PLOSOKEREP KOTA BLITAR, MAJALAH ATRAKTIF CETAK DAN ON LINE, sejak tanggal 16 Nopember 2014, dan menjalin kerja sama dengan  Pusat Dokumentasi dan Informasi Ilmiah (PDII) di Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) untuk mendapatkan ISSN (International Series standar Number) Jl. Gatot Subroto 10 Jakarta.
Layanan informasi ini menyajikan Jurnal ini menyajikan berita, informasi, dan wawasan yang aktual, akademik, edukatif, seputar dunia pendidikan di SDI Maarif Plosokerep Kota Blitar maupuan daerah, provinsi, nasional dan internasional untuk memberikan stimulant bagi pendidik, orang tua, siswa, dan masyarakat  dalam rangka meningkatakan minat  membaca dan menulis  menyongsong era globalisasi, komunikasi dan teknologi.
Semoga SDI Ma’arif  Plosokerep menjadi salah satu sekolah kebanggaan dan idaman masyarakat kota Blitar khususnya dan juga Propinsi Jawa Timur semakin berkibar dan berkembang.
Berkat dukungan, partisipasi, dan motivasi masyarakat, khususnya bimbingan dan arahan dari bapak Prof. Dr.HM.zainuddin,M.Pd selaku Tim pengembang dan Pendiri Sekolah yang senantiasa tiada lelah memberikan kontribusi yang tidak ternilai dan terhingga untuk pengembangan sekolah.
Juga kami sampaikan terima kasih kepada  Bapak H.Daiman Al aziz,BA yang telah banyak memberikan support dan pembinaan untuk sekolah, serta Jajaran Pimpinan PCNU Kota Blitar serta LP Ma’arif Kota Blitar, Dinas Pendidikan Kota Blitar, serta seluruh civitas kademika SDI Ma’arif Plosokerep Kota Blitar.
Demikian sambutan ini saya sampaikan Terima kasih dan semoga media ini membawa manfaat dan barokah. Amin.

Wassalamu alaikum wr.wb.

Blitar, 16 Nopember 2014

Kepala Sekolah
       tertanda
Novi Catur Muspita, S.Pd, M. Si

  © SEKOLAH DASAR ISLAM MAARIF KOTA BLITAR Jl. Veteran Gg VI no 10 Kota Blitar ..Telp: (0342)800518

Ke : HALAMAN UTAMA