DUKUNG DAN SUKSESKAN TAHUN 2015 INDONESIA BEBAS NARKOBA

,

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SEKOLAH DASAR ISLAM MA’ARIF PLOSOKEREP KOTA BLITAR....Alamat Jl.Veteran Gang VI No.10 Plosokerep 66134 Kota Blitar Telp : (0342) 800518, SELAMAT DAN SUKSES ATAS PRESTASI ANANDA KHARISMA SEBAGAI JUARA 1 LOMBA MENYANYI TINGKAT NASIONAL DAN ANANDA ZELICA SEBAGAI JUARA 2 LOMBA MENYANYI TINGKAT NASIONAL TAHUN 2015, SELAMAT DAN SUKSES ATAS PRESTASI JUARA 2 CERDAS CERMAT, JUARA 3 PIONERING , JUARA 3 OLIMPIADE MIPA, JUARA 1 TARTIL, JUARA UMUM HARAPAN 2 TIM PRAMUKA SDI MAARIF PLOSOKEREP DI PERKEMAHAN PONDOK MAMBAUL SHOLIHIN SUMBER TINGKAT KOTA/ KABUPATEN BLITAR TAHUN 2015, SELAMAT DAN SUKSES ATAS DILANTIKNYA PROF. Dr. HM. ZAINUDDIN. M.Pd MENJADI KETUA UPP III UNIVERSITAS NEGERI MALANG DI BLITAR BULAN MARET 2015, SELAMAT DAN SUKSES ATAS LAUNCING DAN PARADENYA GRUB MARCHING BAND "ATRAKTIF" SDI MA'ARIF PLOSOKEREP KOTA BLITAR PADA SABTU TANGGAL 14 MARET 2015,SDI MA'ARIF PLOSOKEREP KOTA BLITAR MERUPAKAN KEBANGGAAN MASYARAKAT PROVINSI JAWA TIMUR

.

.

.

.

,

.

INFO RESMI SDI MA'ARIF PLOSOKEREP

Jumat, 26 Desember 2014

Profil Muhammad Syaifu Zuhri, S.Pd



Nama Langkap Muhammad Syaifu Zuhri  (lahir tanggal 05 Pebruari 1991 di Blitar Jawa Timur) putra dari Pasangan Bapak Mulyani dan Ibu Siti Zulaikah yang sekarang berdomisili di kelurahan Blitar merupakan Petugas Keamanan, Tim Teknis Divisi Usaha dan Tim Teknik informatika di SD Islam Ma’arif Plosokerep kota Blitar yang Bertempat di jalan Gg Suren Plosokerep Kecamatan sananwetan Kota Blitar. Beliau mengabdi di SD Islam Ma’arif Kota Blitar sejak 10 Desember 2009 sampai sekarang.
Muhammad Syaifu Zuhri yang biasa dipanggil Pak Say ini oleh teman teman dan siswa siswi SD Islam Ma’arif plosokerep Kota Blitar ini dibesarkan dalam lingkungan yang sederhana yang berada di daerah kelurahan blitar. beliau untuk saat ini masih jomblo lo... hehehe .
Riwayat pendidikan TK di RA Darusalam Pakunden, Sekolah Dasar di SD Pakunden II yang bertempat di jalan Tanjung Kota Blitar, selanjutnya di Madrasah Tsanawiyah Negeri Karangsari Kota Blitar, melanjutkan pendidikan di Madrasah Aliyah Negeri Kota Blitar Jurusan Ilmu Pengetahuan Alam. Kemudian melanjutkan ke perguruan tinggi STKIP PGRI Blitar program studi Pendidikan Matematika ini Alhamdulillah barusan diwisuda pada tahun 2014 angkatan ke-29.
Pak say ini memiliki hobi jalan jalan di area persawahan yang masih hijau karena sebagai tempat untuk bermuhasabah yang bisa menenangkan pikiran hehehe. beliau juga memiliki hobi yang extrem yaitu seni bela diri atau Pencak Silat. Beliau juga menyukai bunga mawar biru yang tidak ada di dunia ini karena Mawar biru dalam hidup beliau memiliki sejarah yang indah dalam hidupnya hehehe.
Pak say ini bekerja di SD Islam Ma’arif Plosokerep Kota Blitar kalau pagi jam 06.15 wib sampai dengan 07.10 wib bertugas untuk menyeberangkan para wali murid yang berada di jalan veteran. Selanjutnya menjadi tim teknis divisi usaha yang bertugas mengurusi seragam dan sarana prasarana para siswa siswi. Beliau juga sebagai tim teknik informatika yang berkaitan dengan editing dan internet sehingga beliau tidak pernah lepas dari depan leptop untuk mengedit berbagai wroksheet, foto, dan facebook. Kalau malam beliau sebagai penunggu dan pawang di SD Islam Ma’arif Kota Blitar. sehingga siapapun yang ingin mengikuti wisata malam yang terkadang menakutkan maka silahkan bertemu dengan pak say ini hehehe.
Demikian Profil pribadi dari Beliau Muhammad Syaifu Zuhri, S.Pd. Saya ucapkan terima kasih kepada Novi Catur Muspita. S.Pd. M. Si Kepala Sekolah SDI Ma’arif Plosokerep Kota Blitar yang telah Membimbing saya untuk selalu giat bekerja keras, ikhlas, sabar, penuh tanggung jawab dan disiplin. Tak lupa Kepada Prof Dr H. Muhammad Zainudin. M.Pd Pendiri dan Tim Pengembang SDI Ma’arif Plosokerep Kota Blitar yang telah memberikan Motivasi untuk selalu semangat dalam hidup dan bekerja serta beribadah.

  © SEKOLAH DASAR ISLAM MAARIF KOTA BLITAR Jl. Veteran Gg VI no 10 Kota Blitar ..Telp: (0342)800518

Ke : HALAMAN UTAMA