DUKUNG DAN SUKSESKAN TAHUN 2015 INDONESIA BEBAS NARKOBA

,

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SEKOLAH DASAR ISLAM MA’ARIF PLOSOKEREP KOTA BLITAR....Alamat Jl.Veteran Gang VI No.10 Plosokerep 66134 Kota Blitar Telp : (0342) 800518, SELAMAT DAN SUKSES ATAS PRESTASI ANANDA KHARISMA SEBAGAI JUARA 1 LOMBA MENYANYI TINGKAT NASIONAL DAN ANANDA ZELICA SEBAGAI JUARA 2 LOMBA MENYANYI TINGKAT NASIONAL TAHUN 2015, SELAMAT DAN SUKSES ATAS PRESTASI JUARA 2 CERDAS CERMAT, JUARA 3 PIONERING , JUARA 3 OLIMPIADE MIPA, JUARA 1 TARTIL, JUARA UMUM HARAPAN 2 TIM PRAMUKA SDI MAARIF PLOSOKEREP DI PERKEMAHAN PONDOK MAMBAUL SHOLIHIN SUMBER TINGKAT KOTA/ KABUPATEN BLITAR TAHUN 2015, SELAMAT DAN SUKSES ATAS DILANTIKNYA PROF. Dr. HM. ZAINUDDIN. M.Pd MENJADI KETUA UPP III UNIVERSITAS NEGERI MALANG DI BLITAR BULAN MARET 2015, SELAMAT DAN SUKSES ATAS LAUNCING DAN PARADENYA GRUB MARCHING BAND "ATRAKTIF" SDI MA'ARIF PLOSOKEREP KOTA BLITAR PADA SABTU TANGGAL 14 MARET 2015,SDI MA'ARIF PLOSOKEREP KOTA BLITAR MERUPAKAN KEBANGGAAN MASYARAKAT PROVINSI JAWA TIMUR

.

.

.

.

,

.

INFO RESMI SDI MA'ARIF PLOSOKEREP

Jumat, 06 Februari 2015

Profil M. Saiful Munib. S.Pd

Nama: M. Saiful Munib  
Tempat /Tanggal Lahir: Blitar, 3 Mei 1985
Alamat: Jl. Kampar G.6 Tanjungsari kec. Sukorejo Kota Blitar
Jabatan: Kepala Bagian Tata Usaha di SDI Ma’arif.

 Assalamualaikum Wr.Wb.
Bismillahirrohmanirrohim, berawal dari pengalaman saya mengabdi di bidang pedidikan yaitu di SDI Ma’arif Kota Blitar yang beralamat di Jl. Veteran gang Suren No. 10 Sananwetan Kota Blitar , saya akan bercerita sedikit.
Di dunia pendidikan sangat banyak yang saya peroleh baik pengalaman ataupun ilmu yang selalu berkembang sesuai dengan keadaan yang sesuai dengan jaman sekarang tentunya sangat beda dengan saat kita masih kecil dulu.
Ilmu harus tetap kita pelajari agar anak didik kita tidak tertinggal dengan perkembangan pendidikan di Negara lain. Saya di SDI ma’arif Kota Blitar mendapat tugas menjadi Tata Usaha sejak awal masuk pada tanggal 28 April 2009. Dimana ilmu tentang administrasi harus saya pelajari dari nol Karena saya tdak begitu mengerti tentang administrasi di dalam pendidikan. Alhamdulillah dari dukungan orang – orang di sekitar saya bisa menjalani tugas saya dengan baik. Sehingga saat ini saya bisa mengerti IT dengan baik, tetapi tidak sampai di sini saja , saya harus tetap belajar IT untuk memperdalam ilmu tentang IT.
Hingga saat ini saya telah di di percaya oleh Kepala Sekolah yaitu Bpk. Novi Catur M, S.Pd untuk menjadi Kepala Bagian Tata Usaha pada semester dua akhir tahun 2013. Bersama anggota TU yang lain kami memiliki beberapa program untuk kelancaran dalam pelayanan Administrasi sekolah dengan slogan Senyum, Salam, Sapa yang kam
i terpakan dalam menyambut walimurid yang datang ke sekolah.

  © SEKOLAH DASAR ISLAM MAARIF KOTA BLITAR Jl. Veteran Gg VI no 10 Kota Blitar ..Telp: (0342)800518

Ke : HALAMAN UTAMA