DUKUNG DAN SUKSESKAN TAHUN 2015 INDONESIA BEBAS NARKOBA

,

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SEKOLAH DASAR ISLAM MA’ARIF PLOSOKEREP KOTA BLITAR....Alamat Jl.Veteran Gang VI No.10 Plosokerep 66134 Kota Blitar Telp : (0342) 800518, SELAMAT DAN SUKSES ATAS PRESTASI ANANDA KHARISMA SEBAGAI JUARA 1 LOMBA MENYANYI TINGKAT NASIONAL DAN ANANDA ZELICA SEBAGAI JUARA 2 LOMBA MENYANYI TINGKAT NASIONAL TAHUN 2015, SELAMAT DAN SUKSES ATAS PRESTASI JUARA 2 CERDAS CERMAT, JUARA 3 PIONERING , JUARA 3 OLIMPIADE MIPA, JUARA 1 TARTIL, JUARA UMUM HARAPAN 2 TIM PRAMUKA SDI MAARIF PLOSOKEREP DI PERKEMAHAN PONDOK MAMBAUL SHOLIHIN SUMBER TINGKAT KOTA/ KABUPATEN BLITAR TAHUN 2015, SELAMAT DAN SUKSES ATAS DILANTIKNYA PROF. Dr. HM. ZAINUDDIN. M.Pd MENJADI KETUA UPP III UNIVERSITAS NEGERI MALANG DI BLITAR BULAN MARET 2015, SELAMAT DAN SUKSES ATAS LAUNCING DAN PARADENYA GRUB MARCHING BAND "ATRAKTIF" SDI MA'ARIF PLOSOKEREP KOTA BLITAR PADA SABTU TANGGAL 14 MARET 2015,SDI MA'ARIF PLOSOKEREP KOTA BLITAR MERUPAKAN KEBANGGAAN MASYARAKAT PROVINSI JAWA TIMUR

.

.

.

.

,

.

INFO RESMI SDI MA'ARIF PLOSOKEREP

Senin, 09 Februari 2015

Profil Teacher Latif Wahyu P. S.Pd

Assalamu ‘alaikum Wr. Wb .......................................
Pada tanggal 19 Juni 1982, lahir seorang anak perempuan dari pasangan suami istri yang bernama Bpk. Rochani (Alm) dan Ibu Suti’ah. Anakn tersebut diberi nama Latif Wahyu Prastiti. Itulah nama saya. Dari nama itu, saya biasa dipanggil Latif, tapi kedua orangtua saya mempunyai panggilan sayang yaitu Esti. Apapun panggilannya, asalkan itu nama saya, tetap bangga saya dengan nama itu. 
Saya mempunyai 2 orang adik, Laki-laki dan perempuan. Saiful Hadi dan Nunung  Faridhotul Khasanah namanya. Saya sangat mencintai mereka. Mereka adalah bagian dari jiwa dan hidup saya. Aku lahir dari keluarga yang sederhana, tetapi saya tumbuh menjadi anak yang lincah, periang dan ceria. Saya mengenyam pendidikan di SDN gedog II, melanjutkan ke SLTPN 5 Blitar, kemudian melanjutkan ke MAN Tlogo Blitar, dan terakhir ke UM mengambil jurusan PGSD. 
Sesuai dengan hobi saya, menari, menyanyi dan olah raga, sayan tumbuh menjadi anak yang super. Tiada hari tanpa olah raga, menyanyi dan menari. Dari hobi saya tersebut, saya pernah meraih prestasi walau tidak banyak. Dan terakhir prestasi yang saya raih adalah pada tahun 2004, saya mendapat prestasi juara 1 menyanyi dan menari di kampus Kebanggaan saya. Bakat saya memang tidak berkembang seperti pada anak-anak pada umumnya karena keterbatasan waktu dan lain hal. Tetapi sampai sekarang saya tetap mencintai hobi-hobi saya. 
Pengalaman kerja saya adalah, mulai saya bekerja pada tahun 2006 sampai sekarang, saya masih setia mengabdi di SDI Ma’arif yang saya cintai ini. Di SDI ini saya menemukan banyak hal, teman, sahabat, anak-anak, dan tentunya pengalaman kerja yang tak ternilai harganya. Saya sangat mencintai pekerjaan saya yang dituntut dengan keikhlasan dan penuh kasih sayang mendidik putra-putri kebanggaan SDI. Atasan yang bijaksana, teman – teman yang loyal, sahabat yang penuh pengertian, ini mewarnai hari-hari saya menuanikan tugas saya di SDI. 
Harapan saya untuk ke depan, semoga saya tetap bisa menunaikan setiap tugas yang diberikan kepada saya, untuk mengembangkan SDI menjadi yang terbaik, dan tetap bersama teman-teman yang saya cintai, anak-anak yang saya sayangi. Dan tentunya menjadi ibu yang baik bagi keluarga saya, suami yang saya cintai, untuk anak-anak saya Daffa Aditama Ahmada F dan Diva Qumayra Mahyasari. Semoga Allah mengabulkan do’a saya, Amiin........
Wassalamu ‘Alaikum Wr.Wb ....................
Salam superior......................!!!
We Are The Champion!!!!!

  © SEKOLAH DASAR ISLAM MAARIF KOTA BLITAR Jl. Veteran Gg VI no 10 Kota Blitar ..Telp: (0342)800518

Ke : HALAMAN UTAMA