DUKUNG DAN SUKSESKAN TAHUN 2015 INDONESIA BEBAS NARKOBA

,

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SEKOLAH DASAR ISLAM MA’ARIF PLOSOKEREP KOTA BLITAR....Alamat Jl.Veteran Gang VI No.10 Plosokerep 66134 Kota Blitar Telp : (0342) 800518, SELAMAT DAN SUKSES ATAS PRESTASI ANANDA KHARISMA SEBAGAI JUARA 1 LOMBA MENYANYI TINGKAT NASIONAL DAN ANANDA ZELICA SEBAGAI JUARA 2 LOMBA MENYANYI TINGKAT NASIONAL TAHUN 2015, SELAMAT DAN SUKSES ATAS PRESTASI JUARA 2 CERDAS CERMAT, JUARA 3 PIONERING , JUARA 3 OLIMPIADE MIPA, JUARA 1 TARTIL, JUARA UMUM HARAPAN 2 TIM PRAMUKA SDI MAARIF PLOSOKEREP DI PERKEMAHAN PONDOK MAMBAUL SHOLIHIN SUMBER TINGKAT KOTA/ KABUPATEN BLITAR TAHUN 2015, SELAMAT DAN SUKSES ATAS DILANTIKNYA PROF. Dr. HM. ZAINUDDIN. M.Pd MENJADI KETUA UPP III UNIVERSITAS NEGERI MALANG DI BLITAR BULAN MARET 2015, SELAMAT DAN SUKSES ATAS LAUNCING DAN PARADENYA GRUB MARCHING BAND "ATRAKTIF" SDI MA'ARIF PLOSOKEREP KOTA BLITAR PADA SABTU TANGGAL 14 MARET 2015,SDI MA'ARIF PLOSOKEREP KOTA BLITAR MERUPAKAN KEBANGGAAN MASYARAKAT PROVINSI JAWA TIMUR

.

.

.

.

,

.

INFO RESMI SDI MA'ARIF PLOSOKEREP

Senin, 09 Februari 2015

Profil Teacher Dina Ariyani. S.Pd


Assalamualaikum wr wb

Teng…teng…teng… menunjukkan pukul 11.00 wib pada malam jum’at legi tanggal 17 juni 1988 lahirlah bayi perempuan yang imut dan unyu-unyu dari pasangan bapak kolil dan ibu martumi. Tepatnya di desa krenceng Rt 4 Rw 2 Kecamatan Nglegok Blitar. Bayi tersebut diberi nama Dina Ariyani, dina begitulah nama sapaannya, dina merukapak anak kedua dari 2 bersaudara.
Dhyn@ menuntut ilmu tingkat TK di TK Al Hidayah Krenceng, SD Kelas 1 dan 2 Di SDN 3 Sumberingin Sanankulon, Kelas 3 dhyn@ pindah ke SDN Krenceng I Nglegok. SMP di SMPN I Nglegok lulus tahun 2004, tingkat SMA di MAN Kota Blitar Lulus Tahun 2007. Kemudian Melanjutkan Ke Jenjang Perguruan Tinggi di Universitas Islam Balitar mengambil jurusan PKN(Pendidikan Kewarganegaraan) karena suka bersosial, Treveling dan membantu orang yang membutuhkan, dia berfikir bahwa manusia sama, yang membedakan adalah takdir dimana ada orang yang miskin ada orang yang kaya, ada yang sederhana, dan ada juga yang berkarakteristik.
Setelah lulus kuliahdia mengabdi di SDI Ma’arif Plosokerep Kota Blitar mengampu Mata pelajaran Sosial dan PKN kelas 3 dan 4, pada tanggal 26 April 2012 Dhyn@ menikah dengan Afida Isroul Bagus Mianto dan Dikaruniai 1 Anak laki-laki berumur 2 tahun sekarang bernama Pandu Aula Nur Pradana. Dia sangat senang mendidik di SDI Ma’arif Plosokerep karena siswa-siswinya mau berusaha untuk menggapai suatu tujuan yang mereka belum bias, setiap siswa tentu berbeda-beda dalam hal intelektual, kepribadian serta perilaku. Oleh karena itu dia mengajarkan bagaimana berperilaku yang baik terhadap teman guru serta orang lain.
Selama di SDI Ma’arif banyak Ilmu dan Pengalaman Yang bias dia peroleh. Pahit maupun senang dijalani dengan penuh Kesabaran dan keikhlasan. Semoga di SDI Ma’arif Plosokerep mendapat hidayah, memberikan manfaat dan Barokah Aminnnn
Salam Superior
We Are The Champions

  © SEKOLAH DASAR ISLAM MAARIF KOTA BLITAR Jl. Veteran Gg VI no 10 Kota Blitar ..Telp: (0342)800518

Ke : HALAMAN UTAMA