DUKUNG DAN SUKSESKAN TAHUN 2015 INDONESIA BEBAS NARKOBA

,

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SEKOLAH DASAR ISLAM MA’ARIF PLOSOKEREP KOTA BLITAR....Alamat Jl.Veteran Gang VI No.10 Plosokerep 66134 Kota Blitar Telp : (0342) 800518, SELAMAT DAN SUKSES ATAS PRESTASI ANANDA KHARISMA SEBAGAI JUARA 1 LOMBA MENYANYI TINGKAT NASIONAL DAN ANANDA ZELICA SEBAGAI JUARA 2 LOMBA MENYANYI TINGKAT NASIONAL TAHUN 2015, SELAMAT DAN SUKSES ATAS PRESTASI JUARA 2 CERDAS CERMAT, JUARA 3 PIONERING , JUARA 3 OLIMPIADE MIPA, JUARA 1 TARTIL, JUARA UMUM HARAPAN 2 TIM PRAMUKA SDI MAARIF PLOSOKEREP DI PERKEMAHAN PONDOK MAMBAUL SHOLIHIN SUMBER TINGKAT KOTA/ KABUPATEN BLITAR TAHUN 2015, SELAMAT DAN SUKSES ATAS DILANTIKNYA PROF. Dr. HM. ZAINUDDIN. M.Pd MENJADI KETUA UPP III UNIVERSITAS NEGERI MALANG DI BLITAR BULAN MARET 2015, SELAMAT DAN SUKSES ATAS LAUNCING DAN PARADENYA GRUB MARCHING BAND "ATRAKTIF" SDI MA'ARIF PLOSOKEREP KOTA BLITAR PADA SABTU TANGGAL 14 MARET 2015,SDI MA'ARIF PLOSOKEREP KOTA BLITAR MERUPAKAN KEBANGGAAN MASYARAKAT PROVINSI JAWA TIMUR

.

.

.

.

,

.

INFO RESMI SDI MA'ARIF PLOSOKEREP

Minggu, 18 Januari 2015

Profil Teacher Darus Arief. S.Pd

Darus Arief Pratama, S.Pd merupakan salah satu guru olahraga SDI Ma’arif Kota Blitar yang telah mengabdi sejak tahun 2007. Dia akrab dipanggil dengan teacher Darus. Dia merupakan anak sulung dari 3 bersaudara yang dilahirkan pada tanggal 29 Mei 1980. Darus dilahirkan dari orang tua yang bekerja sebagai seorang guru, sehingga tidak heran jika kemampuannya mengajar diwarisi dari orang tuanya. 
Darus telah menyelelesaikan pendidikan S1nya di IKIP Budi Utomo Malang dengan program study S1 PENJASKES. Setelah menyelesaikan pendidikannya tersebut dia mengabdikan ilmunya di SDI Ma’arif Kota Blitar sebagai guru Olahraga. Darus merupakan sosok seorang guru yang penyanyang terhadap muridnya, sabar, dan mampu mengajarkan materi kesehatan kepada siswa dengan baik. Darus berharap dengan rajin berolahraga siswa SDI Ma’arif Kota Blitar memiliki kesehatan jasmani dan rohani sehingga dapat mengikuti pelajaran dengan baik. 
Selain sebagai guru Darus mempunyai tugas tambahan sebagai kepala Keamanan SDI Ma’arif Kota Blitar, tugasnya adalah bertanggungjawab dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah dan sekitar. Dalam menjalankan tugasnya Darus di bantu oleh 3 orang penjaga sekolah lainnya yang mempunyai tugas masing-masing. 2 orang petugas keamanan mempunyai tugas di pintu gerbang SDI Ma’arif Kota Blitar untuk mengatur lalu lintas pada waktu pagi hari. Sedangkan seorang penjaga sekolah bertugas mengatur lalu lintas di jalan raya. Dengan adanya petugas-petugas keamanan di lingkungan SDI Ma’arif Kota Blitar, diharapkan SDI Ma’arif Kota Blitar tumbuh menjadi sekolah yang aman, tertib, dan dusiplin.

  © SEKOLAH DASAR ISLAM MAARIF KOTA BLITAR Jl. Veteran Gg VI no 10 Kota Blitar ..Telp: (0342)800518

Ke : HALAMAN UTAMA