DUKUNG DAN SUKSESKAN TAHUN 2015 INDONESIA BEBAS NARKOBA

,

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SEKOLAH DASAR ISLAM MA’ARIF PLOSOKEREP KOTA BLITAR....Alamat Jl.Veteran Gang VI No.10 Plosokerep 66134 Kota Blitar Telp : (0342) 800518, SELAMAT DAN SUKSES ATAS PRESTASI ANANDA KHARISMA SEBAGAI JUARA 1 LOMBA MENYANYI TINGKAT NASIONAL DAN ANANDA ZELICA SEBAGAI JUARA 2 LOMBA MENYANYI TINGKAT NASIONAL TAHUN 2015, SELAMAT DAN SUKSES ATAS PRESTASI JUARA 2 CERDAS CERMAT, JUARA 3 PIONERING , JUARA 3 OLIMPIADE MIPA, JUARA 1 TARTIL, JUARA UMUM HARAPAN 2 TIM PRAMUKA SDI MAARIF PLOSOKEREP DI PERKEMAHAN PONDOK MAMBAUL SHOLIHIN SUMBER TINGKAT KOTA/ KABUPATEN BLITAR TAHUN 2015, SELAMAT DAN SUKSES ATAS DILANTIKNYA PROF. Dr. HM. ZAINUDDIN. M.Pd MENJADI KETUA UPP III UNIVERSITAS NEGERI MALANG DI BLITAR BULAN MARET 2015, SELAMAT DAN SUKSES ATAS LAUNCING DAN PARADENYA GRUB MARCHING BAND "ATRAKTIF" SDI MA'ARIF PLOSOKEREP KOTA BLITAR PADA SABTU TANGGAL 14 MARET 2015,SDI MA'ARIF PLOSOKEREP KOTA BLITAR MERUPAKAN KEBANGGAAN MASYARAKAT PROVINSI JAWA TIMUR

.

.

.

.

,

.

INFO RESMI SDI MA'ARIF PLOSOKEREP

Minggu, 18 Januari 2015

Profil Teacher Ninik Maria Ulfa. S.Pd


Ninik Marya Ulfa yang akrab dipanggil dengan Ninik, lahir di sebuah Desa Pakunden pada hari ke 24 bulan Mei 1988. Ninik merupakan putri kedua dari lima bersaudara yang lahir dari keluarga sederhana. Ninik memiliki postur yang tubuh yang sangat imut sesuai dengan namanya, namun dia merupakan salah satu sosok guru SDI Ma’arif Kota Blitar yang cekatan dalam melaksanakan tugas.


Ninik telah menyelesaikan sekolahnya di bangku SMA sejak 8 tahun yang lalu. Pada saat di bangku SMA dia merupakan salah satu siswi yang berprestasi, sehingga bisa diterima di salah satu Universitas Negeri melalui jalur PMDK Akademik.  Dia menempuh pendidikan D2 di Universitas Negeri Malang dengan Program Study D2 PGSD. Walaupun kampus pusatnya terletak di Kota Malang, tetapi Ninik menempuh kuliahnya di Kota Blitar. Hal ini dikarenakan Universitas Negeri Malang mempunyai tiga kampus, salah satunya yaitu Kampus Universitas Negeri Malang UPP 3 Kota Blitar yang terletak di Jalan Ir. Soekarno.

Pada semester akhir saat menempuh kuliah D2 di tahun 2008 dia mulai mengabdikan ilmunya di SDI Ma’arif Kota Blitar. Karena semngatnya yang membara dalam menimba ilmu, setelah menyelesaikan kuliah D2 Ninik melanjutkan ke S1 dengan program study dan kampus yang sama yaitu program study S1 PGSD di Universitas Negeri Malang Kampus UPP 3 Kota Blitar. Sehingga ditengah kesibukannya mengajar di SDI Ma’arif Kota Blitar, Ninik tetap bersemangat untuk menyelesaikan pendidikan S1 nya. Dan pada tahun 2012 telah menyelesaikan pendidikan S1-nya dengan IPK yang memuaskan dan mendapatkan gelar Sarjana Pendidikan (S.Pd).

Sejak itulah Ninik bertekad untuk mengabdikan ilmunya yang telah diperoleh dari bangku kuliah di SDI Ma’arif Kota Blitar dengan ikhlas. Ninik merupakan guru matematika kelas 6 dan salah satu wali kelas 6 di SDI Ma’arif Kota Blitar, dia sangat disiplin dan banyak yang beranggapan bahwa Ninik merupakan guru yang jahat. Karena guru matematika identik dengan guru yang jahat, namun Ninik merupakan salah satu guru yang mempunyai jiwa penyanyang dan sabar. Ninik berharap dapat memberikan yang terbaik untuk SDI Ma’arif Kota Blitar dan berharap seluruh siswa kelak dapat menjadi seorang yang berguna untuk semuanya. Dengan berdoa, berusaha, dan ikhlas dalam menjalankan suatu pekerjaan Insyaallah Allah akan memberikan yang terbaik untuk kita semua.

Selama 1 tahun terakhir ini Ninik mendapatkan tugas tambahan sebagai Operator Dapodik (Data Pokok Pendidik) dan dibantu oleh staf operator yaitu teacher Indri. Tugas dari operator adalah mengentri data siswa, PTK, dan keadaan sekolah secara nyata di aplikasi Dapodik serta melakukan proses syncron secara online dan disiplin. Selain itu, operator juga harus mengecek NISN (Nomor Induk Siswa Nasional) siswa. Denngan cekatan dan kerjasama yang baik kami dapat melaksanakan tugas sebagai operator sekolah secara maksimal dan alhamdulillah semua yang kita kerjakan mendapatkan hasil yang baik. Semoga yang kita kerjakan dapat membawa SDI Ma’arif menjadi lebih baik dan maju. Salam superior.... we are the campion!!!

  © SEKOLAH DASAR ISLAM MAARIF KOTA BLITAR Jl. Veteran Gg VI no 10 Kota Blitar ..Telp: (0342)800518

Ke : HALAMAN UTAMA