DUKUNG DAN SUKSESKAN TAHUN 2015 INDONESIA BEBAS NARKOBA

,

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SEKOLAH DASAR ISLAM MA’ARIF PLOSOKEREP KOTA BLITAR....Alamat Jl.Veteran Gang VI No.10 Plosokerep 66134 Kota Blitar Telp : (0342) 800518, SELAMAT DAN SUKSES ATAS PRESTASI ANANDA KHARISMA SEBAGAI JUARA 1 LOMBA MENYANYI TINGKAT NASIONAL DAN ANANDA ZELICA SEBAGAI JUARA 2 LOMBA MENYANYI TINGKAT NASIONAL TAHUN 2015, SELAMAT DAN SUKSES ATAS PRESTASI JUARA 2 CERDAS CERMAT, JUARA 3 PIONERING , JUARA 3 OLIMPIADE MIPA, JUARA 1 TARTIL, JUARA UMUM HARAPAN 2 TIM PRAMUKA SDI MAARIF PLOSOKEREP DI PERKEMAHAN PONDOK MAMBAUL SHOLIHIN SUMBER TINGKAT KOTA/ KABUPATEN BLITAR TAHUN 2015, SELAMAT DAN SUKSES ATAS DILANTIKNYA PROF. Dr. HM. ZAINUDDIN. M.Pd MENJADI KETUA UPP III UNIVERSITAS NEGERI MALANG DI BLITAR BULAN MARET 2015, SELAMAT DAN SUKSES ATAS LAUNCING DAN PARADENYA GRUB MARCHING BAND "ATRAKTIF" SDI MA'ARIF PLOSOKEREP KOTA BLITAR PADA SABTU TANGGAL 14 MARET 2015,SDI MA'ARIF PLOSOKEREP KOTA BLITAR MERUPAKAN KEBANGGAAN MASYARAKAT PROVINSI JAWA TIMUR

.

.

.

.

,

.

INFO RESMI SDI MA'ARIF PLOSOKEREP

Minggu, 04 Januari 2015

Profil Teacher Ilma Aliyatul Ahmad Hasyim. S.Pd.I

Nama saya Ilma Aliyatul Ahmad Hasyim. Dan biasa disapa Ilma . Saya lahir 26 tahun silam di Blitar, tepatnya pada tanggal 25 Juli 1988. Saya merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Saya lahir dari pasangan ibu Damawiyah dan bapak Ahmad Thohari. Meskipun lahir di Blitar tapi saya tidak tumbuh dan besar disini tapi di Malang dikarenakan profesi ayah saya yang sebagai seorang guru negeri.

Sekitar tahun 1998 Saya melanjutkan jenjang pendidikan dasar saya di Blitar ,di kampung halaman ibu saya. Sekitar tahun 2000 ,setelah lulus dari MTs saya melanjutkan pendidikan saya di Madrasah Tsanawiyah Negeri Blitar. Kemudian pada tahun 2003 atas saran orang tua saya. saya melanjutkan ke jenjang pedidikan berikutnya. Saya melanjutkan ke Madrasah Aliyah Negeri (MAN)Tlogo. Orang tua saya berpendapat dengan  memilih Madrasah Aliyah selain mendapat ilmu umum juga mendapat ilmu agama . Dan ternyata itu sangat berguna bagi saya sekarang.

Tahun 2006 saya lulus dari MAN Tlogo kemudian saya melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi. Awalnya saya tidak berminat dengan kuliah,saya ingin bekerja saja tapi karena saran dari kakak dan orang tua akhirnya saya melanjutkan kuliah. Saya memilih kuliah di STAIN Tulungagung (sekarang IAIN Tulungagung) mengambil jurusan tarbiyah prodi bahasa inggris. Saya menyelesaikan pendidikan tersebut tepat waktu yakni 4 tahun dengan nilai cukup baik.

Waktu berselang,kala itu bulan Juli pertengahan tahun 2011,sudah hampir 5 bulan setelah lulus kuliah saya menggangur. Saya sudah memasukkan lamaran kerja ke berbagai tempat tapi belum ada balasan . Ketika rasa frustasi dan jenuh itu mulai mendera,kakak saya yang saat itu bekerja di SDI Ma’arif menawarkan pekerjaan disana. Dia bilang disana membutuhkan orang sebagai wali kelas tanpa pikir panjang saya langsung menerima tawaran tersebut.

Saat itu saya ditempatkan untuk mendampingi kelas 1 sebagai wali kelas siang. Menjadi wali kelas berlangsung mulai tahun 2011 hingga 2013. Dan dipertengahan tahun 2013 saya dipercayakan oleh bu Ririn mengajar pendalaman IPA kelas 5 untuk menggantikan beliau.Itu adalah pertama kalinya saya mengajar.Pertengahan tahun 2014 saya mengampu 3 mata pelajaran kelas 3 yakni bahasa indonesia,english dan science .Meskipun pelajaran yang saya ampu tidak sama dengan latar pendidikan saya. Saya berusaha terus belajar dan belajar “never stop to learn”.

Awal tahun pelajaran 2015 ini saya dipercayakan oleh pak Novi sebagai staff kurikulum mendampingi bu Ririn. Tugas ini merupakan hal baru bagi saya. Namun saya akan berusaha melakukan yang terbaik demi kemajuan sekolah kita ini SDI Ma’arif Blitar.
Salam Superior
We are The Champions

  © SEKOLAH DASAR ISLAM MAARIF KOTA BLITAR Jl. Veteran Gg VI no 10 Kota Blitar ..Telp: (0342)800518

Ke : HALAMAN UTAMA