DUKUNG DAN SUKSESKAN TAHUN 2015 INDONESIA BEBAS NARKOBA

,

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SEKOLAH DASAR ISLAM MA’ARIF PLOSOKEREP KOTA BLITAR....Alamat Jl.Veteran Gang VI No.10 Plosokerep 66134 Kota Blitar Telp : (0342) 800518, SELAMAT DAN SUKSES ATAS PRESTASI ANANDA KHARISMA SEBAGAI JUARA 1 LOMBA MENYANYI TINGKAT NASIONAL DAN ANANDA ZELICA SEBAGAI JUARA 2 LOMBA MENYANYI TINGKAT NASIONAL TAHUN 2015, SELAMAT DAN SUKSES ATAS PRESTASI JUARA 2 CERDAS CERMAT, JUARA 3 PIONERING , JUARA 3 OLIMPIADE MIPA, JUARA 1 TARTIL, JUARA UMUM HARAPAN 2 TIM PRAMUKA SDI MAARIF PLOSOKEREP DI PERKEMAHAN PONDOK MAMBAUL SHOLIHIN SUMBER TINGKAT KOTA/ KABUPATEN BLITAR TAHUN 2015, SELAMAT DAN SUKSES ATAS DILANTIKNYA PROF. Dr. HM. ZAINUDDIN. M.Pd MENJADI KETUA UPP III UNIVERSITAS NEGERI MALANG DI BLITAR BULAN MARET 2015, SELAMAT DAN SUKSES ATAS LAUNCING DAN PARADENYA GRUB MARCHING BAND "ATRAKTIF" SDI MA'ARIF PLOSOKEREP KOTA BLITAR PADA SABTU TANGGAL 14 MARET 2015,SDI MA'ARIF PLOSOKEREP KOTA BLITAR MERUPAKAN KEBANGGAAN MASYARAKAT PROVINSI JAWA TIMUR

.

.

.

.

,

.

INFO RESMI SDI MA'ARIF PLOSOKEREP

Rabu, 21 Januari 2015

Profil Teacher Rahma


Assalamu’alaikum Wr Wb.

Perkenalkan nama saya Rahmawati Ayu Insani, saya biasa di 
panggil Bunda Rahma. Saya di lahirkan di kota Blitar , pada 
tanggal 21 September 1983. Saya berdomisili di 
Jl.Bengawan Solo no. 62 Pakunden Blitar. Saya menyelesaikan 
tugas belajar di UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 
jurusan Bhs.Inggris pada tahun 2006, dan di UNIVERSITAS
 KANJURUHAN MALANG  jurusan BK pada tahun 2009.
Alhamdulillah saya sudah menikah dengan pujaan hati yang bernama Saiful Sihkurnianto, dan Alhamdulillah saya sudah dikaruniai 2 ( dua ) orang anak laki – laki yang ganteng – ganteng , sehat dan pintar. Mereka bernama Syahrul Haidar Fahkruddin Ghozali dan Abror Syihabuddin Jabbar.
Sejak masih kuliah semester 5 ( lima ) saya sudah mengajar di SDN Kepanjen Kidul 2 Kota Blitar. Setelah lulus dari UNIVERSITAS ISLAM MALANG saya mengajar Bahasa Inggris di SMPK Yohanes Gabriel Blitar. Setelah melahirkan saya resign dari SMPK Yohanes Gabriel.
Pada tahun 2008 saya bergabung dengan SDI MA’ARIF PLOSOKEREP KOTA BLITAR. Suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri buat saya bisa bergabung dengan SDI MA’ARIF PLOSOKEREP KOTA BLITAR. Disini saya diberi kepercayaan sebagai guru kelas, kelas 2. SDI MA’ARIF PLOSOKEREP KOTA BLITAR merupakan salah satu sekolah yang sedang berkembang dan menuju kesuksesan. Yang notabene SDI MA’ARIF PLOSOKEREP
adalah sekolah yang masih tergolong baru, namun sudah mampu menunjukkan pada dunia luar bahwa SDI MA’ARIF PLOSOKEREP KOTA BLITAR adalah sekolah yang luar biasa. Hal itu ditunjukkan melalui jumlah siswa , pembangunan gedung sekolah , fasilitas sekolah , dan prestasi – prestasi yang mampu diraih oleh para siswa.
Semoga SDI MA’ARIF PLOSOKEREP KOTA BLITAR menjadi sekolah yang dapat di banggakan dalam segala hal, dan sukses selalu........Amin......
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

  © SEKOLAH DASAR ISLAM MAARIF KOTA BLITAR Jl. Veteran Gg VI no 10 Kota Blitar ..Telp: (0342)800518

Ke : HALAMAN UTAMA