DUKUNG DAN SUKSESKAN TAHUN 2015 INDONESIA BEBAS NARKOBA

,

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SEKOLAH DASAR ISLAM MA’ARIF PLOSOKEREP KOTA BLITAR....Alamat Jl.Veteran Gang VI No.10 Plosokerep 66134 Kota Blitar Telp : (0342) 800518, SELAMAT DAN SUKSES ATAS PRESTASI ANANDA KHARISMA SEBAGAI JUARA 1 LOMBA MENYANYI TINGKAT NASIONAL DAN ANANDA ZELICA SEBAGAI JUARA 2 LOMBA MENYANYI TINGKAT NASIONAL TAHUN 2015, SELAMAT DAN SUKSES ATAS PRESTASI JUARA 2 CERDAS CERMAT, JUARA 3 PIONERING , JUARA 3 OLIMPIADE MIPA, JUARA 1 TARTIL, JUARA UMUM HARAPAN 2 TIM PRAMUKA SDI MAARIF PLOSOKEREP DI PERKEMAHAN PONDOK MAMBAUL SHOLIHIN SUMBER TINGKAT KOTA/ KABUPATEN BLITAR TAHUN 2015, SELAMAT DAN SUKSES ATAS DILANTIKNYA PROF. Dr. HM. ZAINUDDIN. M.Pd MENJADI KETUA UPP III UNIVERSITAS NEGERI MALANG DI BLITAR BULAN MARET 2015, SELAMAT DAN SUKSES ATAS LAUNCING DAN PARADENYA GRUB MARCHING BAND "ATRAKTIF" SDI MA'ARIF PLOSOKEREP KOTA BLITAR PADA SABTU TANGGAL 14 MARET 2015,SDI MA'ARIF PLOSOKEREP KOTA BLITAR MERUPAKAN KEBANGGAAN MASYARAKAT PROVINSI JAWA TIMUR

.

.

.

.

,

.

INFO RESMI SDI MA'ARIF PLOSOKEREP

Minggu, 18 Januari 2015

Profil Teacher Indriani. S.Pd


Indriani yang akrab dipanggil Teacher Indri, lahir di kota Blitar pada hari Kamis, hari ke 9 bulan ke 6 tahun 1988. Merupakan putri dari pasangan Bpk Ahmadi dan  ibu Umi Mukaromah. Indri mengawali study nya di SDN Sentul 03 lulus pada tahun 2000, kemudian melanjutkannya ke salah satu madrasah tsanawiyah yang ada di kota Blitar yaitu MTsN Kepanjen Kidul. Di tahun 2003, dia melanjutkan study nya di salah satu sekolah menengah atas negeri kota Blitar yaitu SMAN 2 Blitar. Setelah menamatkan study nya di SMA, dia melanjutkan ke sebuah sekolah tinggi yaitu STKIP Kota Blitar. 

Atas pertimbangan Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional dan dibutuhkan dalam komunikasi akhirnya  untuk program S-1 nya dia memilih program study Pendidikan Bahasa Inggris. Dengan dukungan dari orang tua dan saudara-saudara terdekatnya semakin memantapkan tekadnya dalam menyelesaikan study nya hingga pada bulan Oktober tahun 2010 mendapatkan gelar Sarjana Pendidikan dengan IPK yang memuaskan. 
Setelah menyelesaikan study nya di STKIP kota Blitar, dia mendapatkan tawaran untuk membantu di sebuah lembaga pendidikan yaitu SD Islam Ma’arif kota Blitar. Indri yang saat itu masih sangat kurang pengalamannya akhirnya menerima tawaran tersebut. Dan pada bulan Januari 2011 dia mulai mengabdikan dirinya di SD Islam Ma’arif kota Blitar. Disana dia mengawali kariernya dengan menjadi wali kelas siang. Setelah itu dia dipercaya menjadi wali kelas pagi. Dan pada saat sekarang ini dia diamanahi menjadi wali kelas VB dan juga dipercaya untuk mengajar Bahasa Inggris kelas V dan computer kelas VI. Selain menjadi wali kelas dan mengajar dia juga diberi kesempatan untuk membantu ibu Ninik Marya Ulfa di jajaran Operator Dapodik.
Dapodik merupakan system pendataan skala nasional yang terpadu, dan merupakan sumber data utama pendidikan nasional yang merupakan bagian dari Program perencanaan pendidikan nasional dalam mewujudkan insan Indonesia yang cerdas dan kompetitif. Karena tanpa perencanaan pendidikan yang matang, maka seluruh program yang terbentuk dari perencanaan tersebut jauh dari tujuan  yang diharapkan. Untuk melaksanakan perencaan pendidikan maupun untuk melaksanakan program-program secara tepat sasaran dibutuhkan data yang cepat, lengkap, valid,akuntabel dan terus up to date.
Dengan cekatan dan teliti dia selalu membantu ibu Ninik Marya Ulfa untuk selalu meng-up date data-data sekolah. Dan sampai saat ini tim dapodik telah mampu meng-up date data-data sekolah melalui syncronisasi dan juga mengajuan NISN melalui verval PD sehingga seluruh siswa-siswi SD Islam Ma’arif kota Blitar memiliki Nomor Induk Siswa Nasional tersebut. Meski terkadang menemui berbagai masalah dalam pengerjaan dapodik namun tim dapodik selalu bisa mengatasinya dengan selalu sharing dengan tim dapodik di kecamatan dan di kota Blitar. Dengan semangat kebersamaan serta ketelitian yang tinggi semoga menjadikan SDIslam Ma’arif kota Blitar ini semakin berkualitas.

  © SEKOLAH DASAR ISLAM MAARIF KOTA BLITAR Jl. Veteran Gg VI no 10 Kota Blitar ..Telp: (0342)800518

Ke : HALAMAN UTAMA